http://agusrahmadi.mywibes.com

http://agusrahmadi.mywibes.com

Jumat, 30 Desember 2011

Dapet Pulsa Gratis Dari Survei

Menjawab survei atau pertanyaan dari txteagle.com dapet pulsa gratis lho....

Txteagle.com? Saya sudah tahu situs ini beberapa waktu lalu dari iklan buzzcity yang bertuliskan ‘Mau Pulsa Gratis?’ . Awalnya saya tidak percaya, tapi belakangan topik ini ramai diperbincangkan di forum. Selengkapnya lihat disini.

Karena penasaran, saya pun ikut mencoba. Cara mengumpulkan saldo adalah dengan menjawab survey yang diberikan oleh txteagle.com, dan jika saldo di txteagle.com sudah mencukupi, bisa ditukar dengan pulsa yang akan dikirimkan ke nomor ponsel Anda. ini bukan penipuan, karena sudah ada beberapa orang yang berhasil.

Untuk bergabung di txteagle.com, silahkan kunjungi http://members.txteagle.com/signup. Anda akan diminta memasukkan nomor ponsel dan alamat email Anda. Penulisan nomor ponsel harus diawali dengan 62 (tanpa +), contoh 628182899400. Anda akan menerima SMS berisi kode verifikasi. Meskipun sudah memverifikasi nomor ponsel, Anda juga harus mengklik link aktifasi yang dikirim via email. Jika sudah selesai, Anda akan disuruh menjawab beberapa pertanyaan (bukan survei). Jika sudah, Anda tinggal menunggu dapat jatah survei .

INFO: Sebaiknya jangan mendaftar menggunakan nomor Telkomsel karena SMS verifikasi tidak terkirim.

Selamat mencoba, semoga berhasil dapat ‘Pulsa Gratis’.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar